Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilHE32pze_QtRNqVYz6BNIAhK_KXwEfU9bbPmE8F6Es4RrnnHkUu1wgN1_P6jG0-hGvXJM9eZSVoqM92sWkT15mCLksI58sQrZZgdblsO5qkFBzp_Zn8M_cGsYamwNaSj_wmyhpBYZQg9Q/s400/uang.jpgSaat ini semakin banyak orang yang telah menyadari bahwa blogging adalah salah satu cara terbaik untuk memulai Mencari Dollar Dari Internet. Karena membuat blog hanya membutuhkan biaya yang minimal. Ketika anda sudah bisa membuat banyak pembaca blog anda terkesan dan menjadi pengunjung setia anda, saat itu juga anda akan menghasilkan banyak dollar dari internet. Walaupun di hari saat anda tidak meng-update blog anda, anda masih bisa Mencari Dollar Dari Blog.

Ada beberapa cara untuk membuat sebuah blog. Anda bisa menggunakan
Blogger, Wordpress atau situs gratis lain. Atau alternatif lain, anda dapat mengkonfigurasi blog anda dengan nama domain dan hosting sendiri.

Jika anda serius ingin menghasilkan dollar dari blog, anda harus memiliki kontrol penuh atas blog anda sendiri dimana hal itu tidak didapat dari account blogging gratisan. Anda akan terikat oleh persyaratan dan ketentuan yang biasanya membatasi anda untuk memperoleh penghasilan yang maksimal. Ada banyak orang yang telah mendirikan sebuah blog hanya untuk dihapus atau di banned tanpa pemberitahuan setelah beberapa minggu atau bulan kemudian.

Hal ini akan membutuhkan biaya tambahan beberapa dollar untuk membeli nama domain dan server web yang akan menjadi tempat hosting blog anda, namun keuntungannya akan jauh lebih besar dari biaya yang dikeluarkan. Dan yang terpenting bahwa anda membeli kebebasan total.


Setelah anda siap untuk mengatur blog anda, pilih template dan tata letak yang baik. Ada ribuan template yang tersedia bagi anda untuk digunakan. Dengan sedikit pencarian pada
Google, anda akan menemukan yang mana yang paling sesuai dengan topik anda.

Tapi mungkin pertanyaan yang paling penting adalah apa yang akan anda tulis pada blog. Anda bebas menulis apa saja disini. Sebagian orang menulis tentang kehidupan mereka secara umum, beberapa blog menulis tentang pekerjaan mereka, tentang hobi mereka, beberapa menceritakan kepada dunia tentang anak-anak mereka dan bagaimana rasanya menjadi orangtua, dan yang lain lagi menulis tentang dunia aneh para selebriti. Tapi apapun yang anda pilih untuk dijadikan topik blog, yang perlu diperhatikan bahwa topik tersebut merupakan sesuatu yang anda suka. Jangan lupa, anda akan menulis tentang topik ini beberapa kali seminggu. Jika anda tidak memiliki antusiasme untuk menulis, anda akan menunjukkan pada pembaca anda dan orang lain juga akan kehilangan antusiasme untuk membaca tulisan anda.


Setelah anda menentukan topik blog anda, sekarang anda harus mulai menulis
posting blog anda. Jika anda lihat beberapa blog yang sudah online, anda akan melihat bahwa panjang dari posting bervariasi. Beberapa orang hanya menulis satu atau dua paragraf setiap kali posting, tetapi anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika anda menulis lebih banyak lagi. Sekitar 400-500 kata untuk membuat posting yang baik dengan banyak informasi di dalamnya. Beberapa orang menulis posting yang sangat panjang dengan ribuan kata dan bisa disebut e-book.

Namun anda harus ingat bahwa tidak ada aturan nyata untuk
blogging. Seiring waktu dan secara alami, anda akan menemukan apa yang harus anda lakukan, dan akan menetap ke dalam pola yang baik bahwa anda dan pembaca anda akan menikmati. Anda akan menemukan karakter dan kepribadian anda mulai datang melalui tulisan anda. Dengan begitu anda akan mendapatkan pengunjung yang setia. Ini merupakan salah satu keunggulan dari blogging.

Setelah anda mempunyai blog dan secara reguler anda sering meng-
update blog anda dengan tulisan-tulisan yang menarik, langkah berikutnya adalah mempromosikan blog anda dan tulisan-tulisan anda.

Salah satu cara yang bagus adalah mengirimkannya pada banyak situs
social bookmark. Anda juga dapat bergabung dengan situs social network dan membuat profil yang berisi link ke blog anda. Cara lain untuk mendatangkan traffic dengan cara gratis adalah menulis artikel gratis pada direktori artikel, dengan memasang link ke blog anda, dan membuat signature pada setiap akhir posting yang anda buat ke Internet forum, dan juga di semua email yang anda kirim. Ketika anda benar-benar mulai melakukan hal itu, anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk menghasilkan banyak traffic.

Setelah anda melakukan semua di atas, yang perlu anda lakukan sekarang adalah memonetisasi blog anda. Anda pasti ingin menghasilkan uang dari blog anda. Ada banyak cara untuk melakukan ini dengan mudah.
Google Adsense mungkin metode yang paling terkenal. Anda dapat bergabung dengan Google Adsense dan menampilkan iklan kontekstual dimana jika pengunjung anda melakukan klik pada iklan tersebut anda mendapatkan komisi berupa dollar.

Ada juga, beberapa situs yang memberi anda kesempatan untuk mendapatkan bayaran untuk setiap posting blog yang dibuat pada subjek tertentu.
Pay Per Post dan Review Me adalah dua contoh tersebut. Mereka akan membayar anda sejumlah uang untuk me-review suatu produk, atau situs web lain. Anda juga dapat merekomendasikan produk orang lain ke pembaca anda, melalui link afiliasi yang dimasukkan ke posting blog anda. Anda akan mendapatkan uang komisi yang diperoleh melalui pembelian produk yang dilakukan orang lain melalui link affiliasi anda.
Dan setelah blog anda lebih mantap, anda dapat menawarkan ruang iklan sendiri di blog anda. Dan ada satu alternatif terakhir yang dapat anda ambil, yaitu dengan menjual blog anda. Setelah blog anda semakin bagus baik tampilan dan isi posting anda, dan telah banyak dollar yang dihasilkan, anda dapat menjualnya seharga sepuluh kali pendapatan bulanan anda dari blog. Dan kemudian, Anda bisa mulai dari awal lagi dengan topik baru, dan memulai lagi Mencari Dollar Dari Blog.

Source : www.kulidollar.co.cc


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.