Cara Mudah Mengetahui SITE No atau Do Follow

Pernahkah Anda pernah memikirkan hal yang sama dengan apa yang Saya pikirkan selama ini
Banyak Blog/Web (SITE) yang mengaku bahwa SITE mereka telah DoFollow, namun apakah Anda lalu percaya apa yang telah di-ungkapkan oleh SITE tersebut tanpa Anda membuktikan secara langsung apakah SITE tersebut telah benar-benar DoFollow.

Saya telah membuktikan atau menemukan beberapa SITE  yang di-akui sebagai SITE DoFollow “yakni blog teman saya”. Dia mengaku sebagai berikut ini “Saya melihat SITE lain yang memasang Images (You Comment I Follow) itu berarti sudah DoFollow” kenapa demikian? Karena beberapa Orang dari mereka telah mengartikan “You Comment I Follow” itu sebagai “Anda Berkomentar, Saya Menjawab Komentar Anda”.

Yang paling parah lagi yakni jika “Anda Blogwalking” yang sebelumnya Anda telah menganggap kalau SITE yang kita kunjungi ialah SITE yang DoFollow namun hal yang sebenarnya ialah SITE yang NoFollow.

Segera Buktikan Secara Langsung SITE Anda atau Sahabat Anda telah atau belum DoFollow 

Sebenarnya cara ini cukup mudah bagi Anda Pemakai Web Browser Mozilla Firefox. Berikut ini adalah sebagai plug in yang biasa kita kenal dengan add ons firefox, yang perlu anda lakukan yakni Install Plug In. 

Click gambar dibawah ini untuk Install Plug In No/Do Follow

Setelah plug in ter-install dan terpasang serta anda telah merestart browser Anda, maka hal yang perlu dilakukan ialah 
1. Silahkan anda membuka SITE Anda atau SITE yang Anda inginkan untuk mengetahui status SITE No/Do Follow 

2. Klik kanan kursor anda, lalu pilih dan klik NoDoFollow 

3. Lalu setiap LINK akan muncul/diblok dengan 2 warna, yakni warna UNGU atau MERAH 

4. Jika LINK tersebut diblok/berwarna UNGU, maka LINK tersebut ialah DoFollow, namun jika LINK tersebut diblok/berwarna MERAH, maka LINK tersebut ialah NoFollow


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.