Jejaring Sosial Facebook Ada Batasnya ..

http://restlessangel.files.wordpress.com/2010/02/facebook_logo.jpg

Apa maksud “Terbatas” dalam artikel ini? 

Pengalaman Pribadi - Beberapa hari yang lalu, saya mencoba menjaring hubungan komunikasi via facebook atau yang dikenal dengan istilah “add friends” kepada keluarga dan teman saya di luar negeri, namun apa yang terjadi?  
Facebook kini memiliki Sistem Keamanan Identitas Pengguna “System of Identity Protection” (istilah menurut saya) yang artinya kita tidak mudah lagi “add” teman atau keluarga yang memiliki koneksi yang cukup jauh. Mengapa demikian? Karena sistem ini bekerja berdasarkan “keterkaitan teman anda dengan teman orang yang akan di-add”. 
Sistem ini sangat mendukung sekali untuk keamanan pengguna facebook guna menghindari penyalahgunaan facebook atau sistem robot yang bekerja "Spam". Namun, dengan adanya sistem ini kita tidak lagi takut tidak bisa “add friends” karena saya mempunyai solusi untuk mengatasi hal ini.
Ketika anda klik “add friends” namun muncul tulisan seperti dibawah ini :
Do you know this user personally? To prevent misuse of Facebook, this request can't be sent. To learn more, please visit the Help Center. If you believe you're seeing this message in error, you can report the problem.
Solusinya ialah
Verification ulang serta menjawab beberapa pertanyaan seputar pengguna Facebook yang akan di-add guna mengetahui “Apakah benar memiliki keterkaitan diantara kedua pihak tersebut”. Dengan cara klik report the problem "Friend Request Feedback".


Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.