Mengembalikan Data Hardisk yang Terhapus atau Terformat

"Aduh, kenapa saya format terlebih dahulu ya. Padahal masih terdapat file yang penting yang lupa saya copy dan saya butuh file itu."
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggmRd0BHVaHw6OgbuMpqQIUcrVBMfBeOulrM3e8Ig5qfOgu0oPB_TWWJ4CEW50n7SZP8UJirFTEjmcVCplqeE8Hvcy4EKT2vbMyvwGQfya1K5lIGken5MdR5qpbcrojz1UAXnoBUuo8QA/s320/recuva.png

Pernahkah anda berpikir demikian? Menyesalkah anda?
Tidak perlu kuatir lagi karena saya mempunyai solusi atas permasalahan anda "Bagaimana cara mengembalikan file yang telah diformat ataupun data yang telah terhapus?". Saya ingin berbagi informasi dengan anda bahwa solusi tersebut telah dipecahkan dengan adanya software pembalik data yang telah diformat. Nama software itu ialah Recuva.

Software Recuva ialah tool yang user-friendly berbasis Windows dan yang pasti software gratis. Kita dapat menukan file yang hilang dengan software tersebut dengan memilih menu file-recovery wizard atau the application’s manual mode. 

Ingin mendapatkan software tersebut?
click link dibawah ini ....


atau 



Related Posts with Thumbnails
You can leave a response, or trackback from your own site.